Some Links from DSPlove

Mau nge post lagi tentang itu. Masih masalah yang sama. Tapi ini sudah siang. Semalem, idenya ya seitu-itunya. Pas sarap lagi pada konslet. Aku jadi orang gendeng tingkat akut semalem di twitter. Nyepam-nyepam sampe TimeLine isinya semua dari aku. 12 dari 20 updates.

Yeah, i begin. Aku mau ngepost link-link terpercaya 501% dari DSPlove yang bener-bener terpercaya karena sumbernya bener-bener dari DSP Entertaiment. Dari yang awal sampe akhir.

SS501 Missing 3 Members Came To Taiwan For Golden Melody Awards

Comment ku:
"Yup! Karena masalah kontrak dengan ketiga member lainnya. Park Jung Min dan Kim Hyung Jun sudah menandatangani perpanjangan kontrak pada SS501 Anniversary. Jadi, mereka yang diturunkan oleh pihak DSP untuk menghadiri acara itu. Mungkin pada saat itu Kim Hyun Joong sedang melakukan negosiasi dengan pihak DSP supaya menerima Kim Kyu Jong. Yeah! Hanya bisa bilang FIGHTING, SS501!


SS501 No Official Disband

Comment ku:
"Nah, disini baru ada berita Kim Hyun Joong udah resmi keluar dari DSP. Dan bilangnya, keempat member lainnya lagi istirahat. Coba liat post yang sebelumnya yang pas Jung Min dan Hyung Jun di Taiwan. Disitu dikatakan kalau ketiga member lainnya masih ada urusan dengan kontrak yang artinya tuh kontrak belum rampung. Yang sudah rampung baru punya Jung Min sama Hyung Jun. Yah, sedikit pusing disini. Dan disitu juga ditulis Tetapi, Kim HyunJoong bermaksud untuk menjaga
grupnya untuk tidak akan bubar
. Pasti ada maksud terselubung, kan? Kim Hyun Joong melakukan ini pasti karena ada sesuatu.



SS501 Without Kim Hyun Joong '4 Member Group New Member It Has Not Been Decided Yet'

Comment ku:
"Seperti yang kita tau kalo Kim Hyun Joong sangat sayang pada SS501 gak mungkin akan meninggalkan begitu saja. Itu aja yang bisa aku katakan."


Dari DSP

Comment ku:
"I'm no comment. I'm very tired and little bit feel confuse.


Yeah, that's it. Belum ada berita lagi yang di update Kak Chy. But, i still believe in SS501. They will be together forever lasting. That's my july wish. Salah satu July wish.

Hal yang mengejutkan, aku vakum dulu buat dengerin lagu SS501 untuk sementara waktu kecuali kalo lagi kangen aja di puter. Kalo keinget mereka, rasanya pengen nangis terus. Apalagi Kyu Jong.

SS501 still in my heart!!!

0 komentar:

Posting Komentar