Shocked SS501

Kemarin, tanggal 29 Juni 2010 aku dikejutkan dengan sebuah berita yang lumayan membuatku shock!

As usual, aku bangun jam 9 gitu karena memang lagi libur panjang sekali. Aku gak berani buka twit karena pulsa sisa 700 perak. Jadi ya main-main sembarangan. Tapi, sekitar jam setengah 11, aku pengen buka aja tuh twit. Mungkin udah kecanduan internet makanya begitu.

Pas aku buka, aku dikejutkan dengan suatu berita kalo Kim Hyun Joong sudah meninggalkan DSP Entertaiment yang telah dilansir disini dan disini juga. Jujur, aku kaget setengah mampus. Aku malah berpikir yang enggak enggak. Takutnya SS501 bubar *jangan sampe terjadi*

Kim Hyun Joong pindah ke KEYEAST Entertaiment yang banyak artis-artis terkenal gitu. Bisa lah dia makin terkenal kalo bernaung di bawah menejemen itu. Dan bagaimana dengan member lainnya? Itulah yang ngebuat aku bingung pada hari itu. Hari itu aku yakin kalo Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, dan Kim Hyung Jun masih dan sudah perpanjang di DSP Entertaiment.

Siangnya aku ke warnet bermaksud mencari kebenaran karena aku berharap berita itu cuman boongan. Tapi pas sudah sampe di warnet, aku gak berani liat berita itu lebih lanjut. Aku takut. Tapi, detik-detik terakhir pas sudah aku mau pulang, aku beranikan diri. Pokoknya berita yang aku dapatkan itu masih sangat sedikit karena ketakutanku.

Jadi, hari itu aku katakan kalo Kim Hyun Joong itu pengkhianat [mianhaeyo, oppa]. Tapi aku enggak meng-judge. Cuman dalam batin aja. Gak sepenuhnya benci.


Hari berikutnya. Tanggal 30 Juni 2010. Bangun tidur *as usual at 10 clock*, aku nge-charge hape lalu buka internet lagi. Aku ngeliat salah satu twit orang kalo Kim Kyu Jong gak diterima lagi di DSP Entertaiment. Yah, mulai panic at the disco [?] lagi. Aku tanya ke orang yang twit gitu tapi gak di bales.

Sumpah, aku nungguin sampe sakit kepala. Aku gak mau tau kelanjutannya sampai bener-bener ada fakta yang real. Dan siang-siang orang itu ngebales. Katanya udah banyak tersebar. Aku anggep itu rumor aja. That's it!

Tapi, pas aku buka FB, ada message begini:

BACA BAIK-BAIK DAN RESAPI.. MAKA KALIAN AKAN
MENGERTI...
begini ceritanya para kawan TS....
Mal dan Baby yang pertama telah menandatangani kontrak
dengan DSP
pada waktu ulang tahun ke-5 kemarin.
DSP tidak mau merekrut KYU
Jadi...tidak ada jalan untuk ss501 bisa terus berlanjut...
Hyun joong meminta DSP untuk menandatangai dengan Kyu
sebelum dia menandatangani kontraknya
DSP Menolak
Hyun joong merekomendasikan kyu untuk masuk ke YG
....
jadi semuanya harus masuk kedalam perusahaan yang berbeda
dan tahun depan, perusahaan itu berkolaborasi untuk mereka
untuk merilis sebuah album.
YS dan KYu saat ini sedang di jepang
Ys sedang bernegoisasi untuk membuat OST sebuah drama
Kyu sedang berdiskusi dengan YG.
Mal telah mengatakan hal ini (yang sama) untuk TS di pesawat
tiga kali
bahwa lima dari mereka akan merilis album baru tahun depan,
Alasan mengapa hyun joong menandatangai kontrak dengan
perusahaan lain
INI UNTUK MELINDUNGI KE-4 YANG LAIN, UNTUK MELINDUNGI
SS501, DAN UNTUK MELINDUNGI FANS.
karena DSP menolak untuk memasuki Kyu....
jadi Hyun joong membantu Kyu untuk masuk pada YG
dan hyun joong menginginkan DSP untuk memasukan KYU
dengan mengancam akan menandatangani kontrak dengan
perusahaan lain.
Mal dan Baby awalnya pikir semua orang akan memperbarui
kontrak mereka,
jadi mereka menandatangani kontrak pertama kali.
Mal lanjut berkata.... mereka akan dipisahkan untuk tahun ini
tapi tahun depan, mereka akan melanjutkan bekerja bersama
walaupun dengan berbeda perusahaan.
YS juga mengatakan sesuatu seperi itu...
bahwa lima dari mereka akan berlanjut seperti ini, dari tahun ke
tahun.
interpretasi bahwa mereka wakan bekerja bersama lagi tahun
depan.
karena hilang satu dari member maka akan memecahkan SS501
jadi hyun joong yang paling pertama untuk menghadapi
semuannya...!!!


Yang di atas itu aku percaya 50:50. Intinya belum percaya sepenuhnya. Aku yakin yang dilakukan Kim Hyun Joong itu ada maksud terselubung. Itu demi kebaikan mereka.

Ini yang sumber aku yakini:

singkat'a :
yang sudah menandatangani kontrak dengan DSP adalah kim
hyung joon dan park jung min pada saat anniversary yang ke
5. kenapa? karena mereka kira member yang lain akan
menandatangani kontrak juga. ternyata DSP menolak
memperpanjang kontrak kyu jong. maka dari itu leader
menolak tanda tangan kontrak sebelum kyu jong tanda tangan.
lalu leader menyarankan kyu untuk negosiasi dengan YG. kyu
jong dan yg young saeng sedang di jepang. alasan keluar'a
hyun joong dari DSP adalah untuk mengancam DSP supaya
memperpanjang kontrak kyu jong



Yah berarti sama aja, kan? Yakinnya juga gak sepenuhnya. Masih 50:50.

Tapi, sekitar jam 11 malem barusan, aku ngeliat twitpict. Kan ada aktor Korea yang meninggal namanya Park Yong Ha pernah main di Winter Sonata. Di twitpict, ada Kyu.

ITULAH YANG NGEBUAT AKU BINGUNG!

BUT I STILL BELIEVE!!

0 komentar:

Posting Komentar