Shocked SS501 (cont)

Berhubung yang tadi limit, aku mau ngelanjutin lagi.

Jadi, sejauh ini telah aku simpulkan begini:

Park Jung Min dan Kim Hyung Jun sudah menandatangani perbaruan kontrak pas SS501 Anniversary. Mereka kira, member yang lain telah melakukaknnya. Jadi, mereka tanda tangan aja.

Lalu diketahui kalau Kim Kyu Jong gak diterima lagi buat perpanjang, Kim Hyun Joong melakukan gertakan seperti itu agar Kim Kyu Jong tetep diterima di menejemen yang sama. Tapi, hasilnya percuma. Tetep gak ada respon dari DSP Entertaiment. Jadi, mau gak mau Kim Hyun Joong gabung di KEYEAST Entertaiment dan dia mengusulkan pada Kim Kyu Jong buat masuk di YG Entertaiment. Itu upaya Kim Hyun Joong supaya SS501 still forever.

Belum dapet kabar apa-apa dari Heo Young Saeng. Bisa jadi dia gak tau apa-apa tentang berita ini. Katanya, dia bareng Kim Kyu Jong lagi ada di Jepang. Kalo Heo Young Saeng ada urusan tentang pembuatan OST di Jepang. Kalo Kim Kyu Jong gak tau. Tapi, kan katanya Kim Kyu Jong lagi di Jepang, kenapa menghadiri pemakaman Park Yong Ha yang meninggal karena bunuh diri di kamarnya?

Oia, aku sedikit bingung. Kenapa gak Kim Hyun Joonggak nyuruh Kim Kyu Jong satu menejemen sama dia di KEYEAST atau sama-sama di YG?? Jadi tetep gak terpencar kemana-mana. Cukup 2 menejemen aja yang bekerja sama. Tinggal Heo Young Saeng memilih mau di menejemen mana. Tapi aku yakin Heo Young Saeng tetep di DSP pasalnya dia tuh talent banget.

Aku juga menganalisa sedikit tentang DSP kenapa gak mau pick up Kim Kyu Jong. Coba deh aku nilai menurut sudut pandang DSP...

Kim Hyun Joong. Siapa yang gak kenal dia yang sudah meranin Ji Hoo Sunbae di Boys Before Flowers yang dapet rating paling bagus di Korea dan di Indonesia. Sampe di Indonesia ditayangin 4 kali. Sekarang, aktingnya sangat ditunggu. Trus, suaranya juga bagus.

Heo Young Saeng. Talent banget. Bisa nyiptain lagu. Keluaran SM Entertaiment yang kebanyakan dari menejemen itu memiliki suara yang super duper merdu. Suaranya sering di pake buat OST. Pokoknya memiliki kelebihan dalam urusan suara.

Park Jung Min. Sama seperti Kim Hyun Joong, dia bisa akting. Kemampuan aktingnya bisa disaksikan dalam drama teater Gresee. Ni katanya lagi sibuk ngurusin buat drama baru.

Kim Hyung Jun. Dia hebat di dalam pemproduksian lagu bareng adeknya Kim Kibum. Pokoknya itu lah. Trus dia ini juga lagi sibuk siaran di radio gitu.

Tinggal Kim Kyu Jong. Sebelumnya, maaf. Apa yang bisa dibanggakan? Suara, sama kayak yang lain. Drama SETI gak begitu meledak waktu itu. Gak tau kenapa. Masalahnya aku juga gak ngikutin. Maklum, gak punya inet buat nonton.

Tapi menurutku, Kim Kyu Jong itu punya hati yang baik hati. Inget dia dilempar telor? Dia cuman senyum. Dia sebagai penengah dalam segala hal. Kakak yang baik bagi adiknya *aduh, lupa namanya*. Dia juga gak kalah baik buat fans nya. Mungkin aja Drama SETI waktu itu lagi gak hoki. Mana ada selalu sukses di awal? Lain rejeki itu namanya.

That's it yang bisa aku sampaikan.

Aku lagi bayangkan apa yang dia lakukan di rumah. Mungkin dia nangis karena DSP gak mau nerima dia. Atau mungkin takut SS501 bakal pecah *semoga tidak akan pernah*

We just can wait and see. And i still believe with them.

Apapun keputusan yang mereka ambil, itu adalah jalan yang terbaik. Mianhaeyo, Kim Hyun Joong udah bilang kamu pengkhianat secara tidak langsung. Ternyata aku salah besar menilai dirimu yang begitu amat sayang pada SS501 dan kami, Triple S.

Saranghae, SS501!!!
Saranghae yeongwonhi~

0 komentar:

Posting Komentar