Adjourn alias menunda..

Adjourn alias menunda..


Hmm,, fanfic yang berisi tentang khayalan ku,, aku adjourn atau menunda untuk di post kan.. Banyak pikiran plus banyak kerjaan.. Palagi ni ujian udah deket.. Belajar mesti ekstra..

Hmm,, aku pengen ngo-post sesuatu di luar SS501 dan U-KISS.. Tapi bukan fanfic yang berisi khayalan ku.. Ini tentang meluapkan perasaan ku tentaaaaaang ...... *jeeng,, jeeng,, jeeng,, jeeeeeeeng...*

SUPER JUNIOR aka SUJU.......!!!!!!!!!!

Tapi gak keseluruhan sih.. Cuman yang aku kenal aja yah...


1st. HEECHUL
Dia ini lucu-lucu gimana gitu. Paling tua bilangnya di suju. Kelahiran taun 82. Sama kayak mas ku yang pertama. Paling rame kalo ngumpul sama anak-anak suju. Rasanya sepi deh kalo gak ada dia tuh.


2nd. SIWON
Senyumnya mirip psikopat yang maen di film batman *kata heechul sih gitu* tapi itu yang bikin aku suka. Trus dia itu tinggi. Aku suka rambutnya. Kaya cowok cool gimana gitu deh. Kalo diliat sekilas, dia keliiatan kayak cowok yang dingin. Trus dia deket sama siapa aja yang ada di suju. Sepertinya rasa sosialnya tinggi.


3rd. KIBUM
Aku sukkkaaaa banget sama ni orang. Senyumnya bikin meleleh. Bener-bener dibikin meleleh kayak es krim kalo liat senyumnya. Dia pinter bahasa inggris karena pernah tinggal di USA. Pas liat dia akting marah gitu, dia keren banget. Trus tuh ya, menurutku, cuman dia satu-satunya cowok yang pantes *semua orang juga pantes sih* dan terlihat keran kalo pake kaos tanpa lengan. Trus dia tuh penurut dan juga suka membantu temennya. Hebat deh.

4th. DONGHAE
Aku baru tau kenapa banyak orang yang suka sama donghae. Karena dia punya senyum yang menawan. Dan dia tipe orang yang suka belajar. Buktinya, pas suju learn english, dia terlihat begitu serius dan bersungguh-sungguh. tiap ada kata-kata baru, dia catet di catatannta.


5th. EUNHYUK
Cowok ini funny abis. Dia adalah cowok yang bisa bikin aku ketawa sampe nangis. Kan ada tuh pernah, ceritannya suju kehilangan seorang temen *yaitu eunhyuk* trus heechul yang tanya ke polisi *pake bahasa inggris*. Polisinya ini tanya '' tall or short'' *tingginya eunhyuk* si heechul asal jawab ''short''. Trus si eunhyuk tiba-tiba keluar dari persembunyiannya dan dia teriak ''i'm long''. Gila,, pada saat itu juga aku ngakak abis. Trus wajahnya eunhyuk suka nampilin mimik yang bikin aku ketawa deh pokoknya.


6th. KANGIN
Aku suka banget liat dia. Dia juga narsis. Dia bilangin kalo dirinya itu cowok cakep nomer 1 di korea. Iya juga sih. Emang cakep. Tapi gak nomer 1 lah. Iya-iya aja kalo di depan dia supaya hatinya seneng. Dia itu gagah.


7th. HANKYUNG
Satu-satunya member yang berkebangsaan cina *aku harap sifatnya gak kayak orang cina alias bako'*. Dia orang tersabar yang ada di suju. Dia juga pinter masak loh. Aku yakin masakannya pasti enak. Trus dia pinter balet. Gerakannya bagus banget pas aku liat tuh. Aneh juga sih kalo cowok bisa balet. Dia juga bisa bela diri. Dia pernah disudutkan sama anak-anak suju karena gak fasih bahasa koreanya.



Yah,, baru segitu yang aku kenal. Aku baru nonton sekali sih super junior full housenya.. Ntar aku tonton lagi trus aku kasih comment lagi disini.. Aku belum kenak-kenal banget kalo cuman sekali.


Yang penting, mereka semua kalo dikumpulin jadi satu sam dengan seru..

0 komentar:

Posting Komentar